Kamis, 08 Juni 2017

GOOD NEWS

Hi teman-teman, apa kabar? yang lagi berpuasa saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa yah. BTW bulan puasa kali ini di Belgia panjang banget nih, sampai jam 10an malem kayaknya, karna mataharinya terbenam lebih lama, alias siang harinya lebih panjaaaanggg... hmmm, tetap semangat yah teman-teman di Belgia..

Bay de weyh, saya jadi malu, udah lama gak nulis artikel, dan coment-coment pun baru sempet saya balas belum lama ini.

Nah men-temen, guess why saya kayaknya tiba-tiba menghilang dari dunia permayaan luammmaaa buangeeettt.. (ayo, sebelum liat jawabannya dibawah, tebak dulu). Jawabannya saya tarohnya agak jauh di bawah, LOL















































Aku punya BABY... Yay!!! it's a baby boy, and he is soooo cuuuttteeeeeee... sekarang umurnya sudah empat bulan. Waktu cepat sekali yah berlalu? gak kerasa banget.

Tiga setengah tahun yang lalu saya geret-geret koper dan dijemput sama si pakle eh salah bule which is misua ku sekarang di International airport di Brussels, kemudian kita tinggal sama mertua, terus tahun pertama di Belgia saya merasa seperti orang ilang karna belum punya teman, bahasa prencong A-U A-U, gabung sana-sini ikut kegiatan international biar bisa dapat temen, nulis blog saking gak tau mo ngapain lagi jadi nulis artikel sebagai tempat curhat dan skalian berbagi buat teman-teman yang senasib dan sepenanggungan, trus pindah ke Brussels, dapat kerja, eeeeh sekarang dikasih rejeki dan berkah terindah : my cute baby.

Udah lama banget nih gak nulis, banyak sekali informasi terpendam di benak saya yang kayaknya pengen meledak karna harus segera di-share. terutama mengenai kehamilan ku di sini, info-info ngurusin bayi, info pasca melahirkan, dll.

WOW, saya udah gak sabar nih untuk nulis artikel berikutnya. Mau mulai dari mana yah??

Saya berharap temen-temen punya semangat yang sama untuk membaca artikel-artikel saya.

See you soon on my next artikel yah. (sambil mikir, mo mulai dari mana nih artikel berikutnya)



















2 komentar:

  1. Thanks sharing-sharing nya keren. Penasaran jdna dg wajah baby

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih sudah baca sharing-sharing saya. Good idea, mungkin untuk wajah baby-nya nanti akan saya upload pada artikel-artikel berikutnya.

      Hapus